Minggu, 10 April 2011

tips chating di facebook: smiley, bold, underline dan bold underline

Smiley di Facebook

Untuk memunculkan gambar smiley saat chating di facebook, tinggal pakai kode-kode di bawah.

Photobucket

bold, underline, dan bold underline

- Untuk menggunakan efek bold, anda harus menambahkan kode * sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.

contoh : saya baik = saya *baik*

- untuk menggunakan efek underline, anda harus menambahkan kode _ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.

contoh : saya baik= saya _baik_

- Sedangkan untuk menggunakan efek bold underline, anda harus menambahkan kode *_ sebelum dan sesudah kata yang akan anda ketikkan.

contoh : saya baik= saya *_baik_*


2 komentar:

Posting Komentar

Belajar lah selalu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More